Beraak enggak cebok #Gajah Biru Story

Beraak enggak cebok “Sabtu Bahagia”

Weekend juga ternyata, haaaaaah….. ( nafas ambil oksigen dihirup dimasukin hidung, terus lanjut ke paru – paru, lanjut pankreas…..) Eiiitss malah kebanyakan ngoceh kayak guru biologi gue. Lanjut lagi aaah….

Gak berasa udah berumur gini menikmati hari sabtu udah bisa ditebak. Ya paling rutinitas weekend gitu – gitu aja ;

Bangun tidur –  bernafas dari atas keluar dari bawah ( semua ngalamin lah )– kucek – kucek mata ( belek ) – tiduran lagi – bengong biar masa depan supaya cerah – lanjut liat cucian berjibun, segede gunung nyokapnya Godzilla ( udah numpuk beberapa dimensi antar galaksi + laler ijo dimana – mana). Cucian apa bangke wkwkwkwk…..
– nyuci pakaian – nonton tipi ( TV ) acaranya yang lagi ngehits sih acara tukang gali kubur kalo gak salah, biar gak ada faedahnya terpaksa nonton tapi serius.

Bawa popcorn, kacamata 3D siapa tau syetanya nongol trus bilang :
@syeetan : Baaaaaaang popcornnya 100 butir bang, pedes 1, asin 1.
@gue : Di bungkus apa makan sini tan (syeetan)?
@syeetan : Bungkus aja bang, yang pedes karetnya 2……
@gue : Lah kan yang nonton horor gue, kok lu yang pesen popcorn?
@syeetan : Sekali – kali bang kita yang nonton manusia….
@gue : Lagian ini gue lagi cerita ke pemirsah soal sabtu ceria kok jadi elu yang nongol? bagian elu besok aja kalo dah banyak yang liat cerita gue.
@syeetan : Yaaaaaaaaah bang ( syeetan kecewa dan pulang backsoundnya Raissa – Serba Salah -)

Dan begonya gue baru sadar kenapa gue jadi jualan popcorn sih?
Skip skip balik kecerita lagi……
Ya begitulah cerita gak jelas di hari sabtu… ini cerita belum disambung pas malem minggu padahal. Cerita malam minggu lebih seru lagi….

Padahal kalo inget – inget zaman dulu, Sabtu Bahagia itu :

Ketika elu bangun pagi langsung lihat peliharaan udah beraaak tapi gak bisa elu cebokin atau udah mati kelaparan. Itu zaman old atau 90’an, yang lahir tahun segitu pasti inget ketika zaman tamagotchi menginvasi kehidupan liar kita. Gue inget ketika pas zaman SD dulu, hari senin sebelum upacara pasti ada aja yang dipamerin dari temen – temen.

@Ayu : Hey hey… aku punya peliharaan baru loooh namanya tamagochi.
@Bella : Iiih kok sama sih, aku kemarin nangis biar bisa dibeliin tamagochi lho, baguskan punyaku warna pink berenda pula.
@Raysa : Eeeh kalian sok tau, tamagochi itu nama mainannya. Nama hewanya kalian kasih nama sendiri lah dasar bego ( anak orang kaya yang segalanya punya duluan daripada cecunguk kayak kita – kita, dan pinter pula, tapi agak kasar ngomongnya).

@Arifin : Ini punyaku lebih besar, aku kasih nama Rudolfo. Bentar ya aku taruh tas dulu, mau kasih makan si Rudolfo nih dah laper.
@Rahmed : Bella nanti tamagotchi kita dinikahin ya biar bisa jadi besan terus beranak banyak terus kita jual lagi ( bocah yang satu ini orang tuanya pedagang, otaknya juga otak dagang, dan naksir banget sama bella )
@Bella : Gamau, Rahmed jahat mau jual anak kita…
@Gue : Laaah sejak kapan elu pada punya anak? ( sambil mainan tamagochi bersihin beraknya si Antonio).

Menikmati liburan zaman dulu itu gak perlu liburan dan keluar banyak duit. Mainan tamagochi aja udah seru banget. Sebenarnya tamagochi diciptakan untuk kita yang tidak bisa merasakan dan memelihara hewan secara langsung dirumah karena berbagai alasan. Mainan ini juga memberikan pelajaran bahwa kita harus memiliki tanggung jawab yang tinggi, contohnya ketika si hewan virtual ini lapar, haus, istirahat, beraak. Kita sebagai tuan atau pemilik harus rajin melihat kondisi si peliaraan agar tidak mati. Kalo hewan di tamagochi mati ya harus beli tamagochi lagi. Hihihihihi

 

sumber gambar :

http://www.thedenverhousewife.com/2017/10/tamagotchis-are-back/

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑