” Bangun ” #Gajah Biru Story

Hey hey mbro Bangun,

Good morning everyone hohoho…
Gimana nih kabar kelen semua? #lah kok jd logat batak yak?

Pagi – pagi hal yang pertama dilakukan sebagian dari kita adalah yup Karoke.
*Ya kali karoke cuk!

Sebagian dari kita kalau bangun pagi pasti malas – malasan / mager terus ambil Handphone. Ya kan ya kan ya kan….

Entah kenapa semua sebagian orang malas kalau bangun tidur. Nih tipe – tipe bangun tidur yang mungkin lu pada lakuin.

Tipe – tipe bangun tidur :

Kudanil : Wooooi berisik banget, masih jam segini juga! Alarm siapa sih yang bunyi? #hehehe alarm gw ternyata.

Love Bird : Halo ayank, dah bangun? kalo gak bangun aku bangunin nih. #tipe bucin

Semut : Selamat pagi guys, gimana tidurnya semalam? Hari ini sudah siap kerja kan? #tipe pekerja banget nih

Males Bangun

*illustrasi ini adalah salah satu alasan gw untuk gak bangun pagi (Pura – pura sakit).

Dan masih banyak lagi deh ceritanya soal bangun.

Tiba – tiba #eeeh eeh kok geter geter nih apaan yak?
Ooooh handphone gw pemirsa, klunung kluntung kluntung *notifikasi Apa app

Badak, Monyet, Tapir, dan segrombolan Berang – berang yang sedang berang ngechat begini inti bunyinya;

Badak, Monyet, Tapir, Berang – berang : Heh Mbro kita – kita gak diceritaiin nih, sombong baat lu dah. Kita – kita juga ada cerita kali biar nebeng femes.

Gw : Sssssssssst DIAM. Lah kan ini cerita gw, sabar sabar nanti gw cerita next episode lah. Wokay….

Okay Back to the topic soal bangun #sok sokan padahal gw padahal cerita yg gak berfaedah

Jadi gini nih. Pagi hari adalah momok dari sebagian kita untuk bangun menghadapi kenyataan. Tapi kenapa sih kudu banget bangun pagi?

Kata orang tua nih; Kalo gak bangun pagi rejeki kalian dipatok sama bakpia. #heeeh itu bakpia Patuk bukan Patok keleus.
Yaudah kalo gitu dipatok Komodo deh!

Komodo : Kenapa nama gw disebut sebut nih, BAYAR!
GW : Yaaaah mulai lagi dah……

Pagi hari adalah waktu yang tepat sebagian organ tubuh bekerja, serta otak dan pikiran rileks. Sehingga sangat baik untuk memulai melakuka aktifitas atau bekerja. Selain itu bangun pagi alangkah baiknya dimulai degan berolah raga ringan. Hal ini bertujuan sebagai pemanasan.

Dan yang terpenting!

Jika kita melakukan aktivitas lebih awal, maka kita juga dapat menyelesaikan lebih awal pula. #kan kalo selesainya cepet bisa nih jalan – jalan atau nonton Dylan. Hasil dari yang kita kerjakan pun lebih cepat kita petik hasilnya.

Nah kalau bangun siang, udah males -malesan. Hasil yang kita dapat juga semakin lama pula.

Nah mulai dari sekarang kalian coba deh bangun sepagi mungkin dan bangun lah mimpi kalian secepatnya.

*Typo adalah hal yang menjadikan kecanduan dan kesengajaan. Kalau tau ada yang typo ya dikarang dikitlah biar bisa dipahami. wkwkwkwk

 

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑